Minggu, 05 Juli 2015

Bagaiman Caranya Mengecek Adanya Lingkaran Dibawah Mata | Jual QRMA Terbaru | Bio Quantum System 3.9.6| Dengan Fitur Analisa Teknologi | Hasil Pemeriksaan Dijamin Akurat | Mudah dan Sederhana | Kabupaten Murung Raya | Kalimantan Tengah | 085743657366

Kehadiran mata panda yang berupa lingkaran dibawah mata akan membuat wajah menjadi kelihatan lesu, sedih, tidak fress jika dipandang. Akibat terjadinya gangguan kantung mata yang biasanya disertai kerutan halus disekitar mata membuat penampilan seseorang menjadi kelihatan lebih tua dari umur yang sebenarnya. Kantung mata pada umumnya muncul pada mereka yang sudah berusia lanjut namun tidak menutup kemungkinan remajapun bisa menderita gangguan si mata panda ini. Jika diusia 20 tahunan sudah mengalami simata panda maka akan lebih mudah dikurangi, sebab kondisi kulit masih sangat bagus. Sedangkan bagi yang sudah berusia 30 tahun keatas perlu waktu dalam pengobatan dan menghilangkannya.


Lantas apa penyebab kantung mata atau lingkaran hitam dibawah mata tersebut ?
Munculnya gangguan kantung mata tersebut merupakan erat kaitanya dengan masalah kesehatan kulit seseorang. Selain faktor kesehatan kulit pemicu lainya adalah faktor bertambahnya usia, genetik atau keturunan, Menopause , akibat sinar matahari, gaya grafitasi dan akibat kasus alergi tertentu.


Solusi untuk menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata ini ?
Untuk menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata anda lakukan dengan bahan-bahan berikut :
-Timun.
Nah buah mentimun merupakan jenis buah yang paling banyak digunakan untuk mengatasi lingkaran mata hitam (mata panda). Sebaiknya mentimun di dinginkan terlebih dahulu didalam kulkas, hal ini sangat efektif jika mentimun yang akan anda gunakan dalam kondisi dingin. Caranya biasakan untuk menempatkan irisan ketimun dingin untuk mata Anda 2-3 kali seminggu. Biarkan 10-15 menit. Ketimun yang telah di dinginkan merupakan obat alami yang sangat baik untuk menghilangkan lingkaran hitam dibawah Mata.


-Kentang.
Jenis sayuran ini sama halnya seperti ketimun, kentang juga bisa membantu untuk mengatasi kehitaman pada area bawah mata. Caranya mudah saja, cuci satu buah kentang berukuran sedang, kupas kulit dan belah menjadi dua bagian. Kemudian anda dapat menutup mata, dengan menggunakan kentang, selama 10-15 menit pada area mata yang hitam. Kentang ini sangat efektif untuk mengurangi bahkan menghilangkan kesan hitam di sekitar mata.


-Kantung ekstrak teh.
Kantung ekstrak teh juga merupakan cara yang baik untuk mengurangi lingkaran hitam. Caranya, hanya dengan meletakan kantung ekstrak teh hangat dan biarkan selama 15 menit atau Siapkan bantalan dengan dua kantong teh air panas. Setelah siap, biarkan teh agak dingin (hangat-hangat kuku). Celupkan bola-bola kapas dua dalam teh hangat dan menempelkan pada kelopak mata (posisi mata tertutup) selama 10 atau 15 menit. Setelah itu, Anda akan terlihat segar. Tapi ingat, pastikan kantung ekstrak teh itu benar-benar dalam kondisi hangat bukan panas.


Bagaimana cara mencegah munculnya lingkaran hitam dibawah mata ?
Untuk mencegah timbulnya lingkar hitam dibawah mata bisa dilakukan dengan :
-Mengindari stres, kurangi konsumsi kafein. Lebih banyak makan makanan yang mengandung vitamin A dan hindari paparan langsung dari sinar matahari.
-Mengompres mata Anda dengan kain yang sudah dibasahi secukupnya saat Anda akan tidur juga dapat terhindar dari lingkaran hitam ini. Atau dengan menaruh sendok makan yang telah Anda masukkan ke dalam lemari pendingin pada mata Anda. Hati-hati, biarkan sendok selama beberapa detik. Karena sendok yang baru keluar dari lemari pendingin dan langsung ditempelkan pada mata akan membuat Anda merasa pusing.
-Jauhi merokok, bukan saja mempengaruhi kesehatan Anda tapi juga membuat pembuluh darah di bawah kulit terlihat lebih jelas sehingga menimbulkan warna kehitam-hitaman di bawah kulit mata Anda.
-Jenis makan juga akan mempengaruhi kondisi kesehatan anda juga. Diet sehat, minum banyak air, pastikan mengkonsumsi banyak vitamin, buah-buahan dan sayuran terutama bayam. Makanlah dua gelas bayam organik yang fresh setiap hari. Sebagai tambahan, makan segengam kacang almond (unsalted dan unroasted) sebagai camilan, Serta hindari makan yang asin.


Selain itu setiap orang juga disarankan melakukan pemeriksaan untuk mengecek adanya lingkaran dibawah mata atau tidak dan apabila kita memiliki lingkaran hitam di sekitar mata sehingga bisa cepat mengatasinya. Bagaimana caranya? Nah, anda merupakan orang yang tepat dan beruntung berkunjung ke blog kami. Karena disini kami memiliki alat canggih yang dapat melakukan pengecekan adanya lingkaran hitam disekitar mata hanya dalam waktu satu menit.Memperkenalkan Bio Quantum System .


Bio Quantum System adalah High teknologi inovasi proyek, yang berhubungan dengan medis juga bioinformatika. Hal ini didasarkan pada kuantum medis, dan ilmiah menganalisa bidang lemah magnet sel manusia yang dikumpulkan oleh perangkat elektronik yang canggih.






Alat ini berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali.


Alat ini menggunakan system Resonance Magnetic yang bisa memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh.Bio Quantum System dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.


Bio Quantum bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan :
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaa


Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Quantum Bio System ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.Kini Bio Quantum System dilengkapi Model Baru dengan Tampilan Elegan dengan 2 sensor (digenggam dan ditempel di kepala), sehingga lebih AKURAT.



Bila anda belum siap mengatasi adanya lingkaran hitam pada mata. Jangan hubungi marketing terpercaya kami
Indah Puspitawati
085743657366

Tidak ada komentar:

Posting Komentar