Senin, 08 Juni 2015

Bagaimana Caranya Mengecek Kolestrol Manggunakan Bio Quantum | Demak | Semarang | Medan | Makasar | Surabaya | Jakarta | Murah dan Bergaransi 1 tahun


Kolesterol adalah senyawa yang erat kaitannya dengan lemak, karena kolesterol sendiri termasuk kedalam keluarga lemak. Namun walaupun demikian, bentuk dari kolesterol ini tidak sama dengan lemak, kolesterol sendiri bentuknya menyerupai lilin berwarna kekuningan (dalam bahasa inggris disebut waxy steroid). Kolesterol dapat ditemukan pada setiap sel yang ada dalam tubuh dan juga berperan penting dalam proses pembentukan organ-organ penting dalam tubuh.
Fungsi Kolesterol :
-membentuk hormon korteks adrenal yang bermanfaat untuk menjaga keseimbangan metabilsme dan kadar garam dalam tubuh
-membantu perkembangan jaringan otak dan syaraf
-sebagai pembungkus dan pelapis jaringan syaraf dan membran sel
-memproduksi vitamin D yang bermanfaat bagi kesehatan tulang dalam tubuh
-sebagai bahan pembentukan asam garam, empedu yang berfungsi untuk meningkatkan pembuangan lemak dalam tubuh
-memperkuat jaringan sel-sel yang ada dalam tubuh sehingga fungsi organ-organ pada tubuh dapat berfungsi secara lebih optimal
Dalam keadaan normal atau stabil, kolesterol memiliki banyak fungsi dalam tubuh. Tetapi jika kadar kolesterol dalam tubuh meningkat / tidak stabil, maka dapat menjadi penyebab timbulnya berbagai masalah atau penyakit serius misalnya diabets dsb. Maka dari itu, penting bagi kita untuk mengetahui apa saja hal yang dapat menyebabkan kadar kolesterol dalam tubuh berlebih, agar kita dapat menghindari bahaya kolesterol tinggi dalam tubuh. Berikut beberapa hal yang dapat menjadi penyebab kolesterol tinggi dalam tubuh :
-Pola Makan yang Tidak Sehat
 Pola makan yang tidak sehat misalnya terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak jenuh seperti jeroan, keju, jenis makanan yang dimasak dengan cara digoreng, dsb.
-Merokok
 Salah satu bahaya rokok adalah dapat menyebabkan kolesterol tinggi, karena rokok dapat menurunkan kadar HDL atau lemak baik dalam tubuh secara perlahan tapi pasti. Maka dari itu, jika anda adalah seorang perokok yang ingin terhindar dari resiko kolesterol tinggi, salah satunya adalah dengan berhenti merokok sekarang juga.
-Berat Badan Berlebih / Obesitas
 Sebagain besar dari penderita kolesterol tinggi adalah orang yang memiliki badan gemuk atau bahkan obesitas. Tahu mengapa? karena dalam tubuh mereka terjadi penumpukan lemak yang menyebabkan meningkatnya kadar trigliserida yang dapat menurunkan kadar HDL / lemak baik dalam tubuh. Untuk menghindari resiko ini, setidaknya anda harus mulai mengontrol pola hidup dan pola makan anda, salah satu solusi terbaiknya dalah dengan menjalankan program diet untuk menurunkan berat badan belebih, sehingga dapat mengurangi penumpukan lemak dalam tubuh.
-Tingkat Aktivitas Fisik
 Orang yang memiliki banyak aktivitas per harinya, biasanya akan lebih sehat dibandingkan dengan orang yang hanya diam bermalas-malasan, tahu mengapa? karena saat seseorang banyak bergerak, telah terjadi pembakaran lemak LDL dalam tubuh, dan meningkatkan kadar lemak HDL. Begitupun sebaliknya, tubuh yang tidak banyak bergerak memungkinkan untuk terjadi peningkatan LDL yang akan menyebabkan menurunnya kandungan HDL / lemak baik dalam tubuh.
-Faktor Genetika
 Nah, untuk faktor penyebab yang satu ini, memang sulit untuk dikontrol. Orang yang punya riwayat keluarga yang mengidap penyakit kolesterol tinggi biasanya memiliki peluang lebih besar terkena kolesterol tinggi. Jika dokter menyataka anda mengalami kolestrol tinggi, sebaiknya anda cari tahu terlebih dahulu, apakah ada salah satu anggota keluarga anda yang menderita kolesterol tinggil? jika ya, maka faktor penyebab penyakit anda adalah karena faktor keturunan.
-Jenis Kelamin dan Usia
 Jenis kelamin dan usia seseorang juga turut menentukan penyebab kolesterol tinggi. Pada umunya kolesterol tinggi lebih banyak dialami oleh pria yang sudah berusia 40 tahu keatas, sedangkan untuk wanita biasanya bagi mereka yang sudah memasuki tahap menopause.

Gejala Kolesterol Tinggi
Setelah mengetahui berbagai penyebab kolesterol tinggi, kita akan membahas mengenai seperti apa sih gejala yang ditimbulkan jika kita terkena kolesterol tinggi? :
-Sering kesemutan di tangan dan kaki
-Pegal dibagian Tengkuk dan Pundak
-Merasa Pusing pada kepala bagian belakang
-Sering Pegal di Tangan dan Kaki
-Rasa sakit seperti tertusuk, di bagian dada sebelah kiri
-Mungkin anda pernah merasakan rasa sakit seperti tertusuk di daerah dada sebelah kiri.

cara menurunkan kadar kolesterol berlebih dalam tubuh tidak cukup dengan mengatur pola makan,rutin berolahraga ataupun menghindari stress kita juga harus melakukan kontrol kolesterol terutama kadar kolesterol pada tubuh agar tetap terjaga. Bagaimana cara cara cek kolesterol dalam tubuh? Bio Quantum System adalah solusi membantu anda cek kolesterol pada tubuh , selain itu Bio Quantum System ini akan memberikan saran apa saja yang harus anda lakukan agar kolesterol anda tetap terjaga. Namun sudahkah anda mengenal Bio Quantum System ?

Bio Quantum System merupakan suatu inovasi baru dalam menangani masalah kesehatan.Alat ini menggunakan system Resonance Magnetic yang bisa memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh manusia dalam waktu 1 menit.

 

Selain itu Bio Quantum memiliki keunggulan yaitu dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.Bio Quantum System tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal meskipun tidak bisa mendiagnosa namun keakuratan dari Bio Quantum System ini mencapai 98,8% dalam mengecek kesehatan.
Bio Quantum System dapat memelakukan 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan seperti:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Keuntungan memakai Bio Quantum System :
-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya  90 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Bio Quantum ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.

Tertarik dengan Alat super Canggih ini? Jangan sungkan sungkan hubungi marketing handal kelas dunia asal indonesia:
Indah Puspitawati
085743657366

Tidak ada komentar:

Posting Komentar