Senin, 29 Juni 2015

Cara Dahsyat Cek Kelenturan Pembuluh Darah dalam Waktu 1 Menit | Jual Bio Quantum System | Kabupaten Lampung Tengah



Keseluruhan sistem peredaran (sistem kardiovaskuler) terdiri dari arteri,arteriola, kapiler, venula dan vena. Arteri (kuat dan lentur) membawa darah dari jantung dan menanggung tekanan darah yang paling tinggi. Kelenturannya membantu mempertahankan tekanan darah diantara denyut jantung.Arteri yang lebih kecil dan arteriola memiliki dinding berotot yang menyesuaikan diameternya untuk meningkatkan atau menurunkan aliran darah ke daerah tertentu. Kapiler merupakan pembuluh darah yang halus dan berdinding sangat tipis, yang berfungsi sebagai jembatan diantara arteri (membawa darah dari jantung) dan vena (membawa darah kembali ke jantung).Kapiler memungkinkan oksigen dan zat makanan berpindah dari darah ke dalam jaringan dan memungkinkan hasil metabolisme berpindah dari jaringan ke dalam darah. Dari kapiler, darah mengalir ke dalam venula lalu ke dalam vena, yang akan membawa darah kembali ke jantung.Vena memiliki dinding yang tipis, tetapi biasanya diameternya lebih besar daripada arteri; sehingga vena mengangkut darah dalam volume yang sama tetapi dengan kecepatan yang lebih rendah dan tidak terlalu dibawah tekanan.


Seiring dengan bertambahnya usia kita, jantung cenderung sedikit membesar, membentuk dinding lebih tebal dan ruang yang sedikit lebih besar. Dinding arteri dan arteriole menjadi lebih tebal, dan ruangan di dalam arteri sedikit meluas. Jaringan elastis di dalam dinding arteri dan arteriole hilang. Secara bersamaan, perubahan ini membuat pembuluh darah kaku dan kurang elastis. Hal inilah yang menentukan usia pembuluh darah seseorang.Karena arteri dan arteriole menjadi kurang elastis, mereka tidak bisa kendur dengan cepat selama detak pompa jantung. Akibatnya tekanan darah lebih meningkat ketika jantung berkontraksi (selama systole) kadangkala di atas normal bila dibandingkan pada orang yang lebih muda. Tekanan darah yang tidak normal selama systole dengan tekanan darah normal selama diastole sangat jarang pada orang yang lebih tua, gangguan ini disebut hipertensi sistolik isolasi.Akibat yang paling bahaya dan yang paling sering terjadi akibat usia pembuluh darah yang tidak sehat ini adalah stroke dan serangan jantung


Adanya plak/kristal kolesterol pada dinding pembuluh darah menyebabkan elastisitas pembuluh darah menjadi berkurang, akibatnya darah yang mengalir didalamnya akan terhambat. Begitu juga dengan tekanannya. Maka untuk mengalirkan darah yang terhambat tersebut dibutuhkan tekanan yang lebih tinggi dibanding sebelumnya. Dengan demikian, pembuluh darah yang kaku menjadi salah satu faktor resiko timbulnya hipertensi.Gaya hidup menentukan usia pembuluh darah seseorang. Kabar buruk bagi Anda yang dalam kesehariannya tidak menerapkan pola hidup sehat. Karena usia seseorang tidak selalu berbanding lurus dengan usia pembuluh darahnya. Semakin sehat pola hidup seseorang tersebut, maka semakin sehat juga pembuluh darahnya, dan itu berarti semakin muda juga usia pembuluh darahnya.Untuk itu setiap orang disarankan melakukan cek kelenturan pembuluh darah agar mengetahui adanya plak yang menempel pada pembuluh darah yang mengakibatkan penurunan kelenturan pembuluh darah dan berakibat penyakit stroke bisa dicegah. Bagaimana caranya? Anda adalah orang yang paling beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami karena disini kami mempunyai solusi untuk cek kelenturan pembuluh darah hanya waktu satu menit. Memperkenalkan Bio Quantum System !!


Bio Quantum System adalah High teknologi inovasi proyek, yang berhubungan dengan medis juga bioinformatika. Hal ini didasarkan pada kuantum medis, dan ilmiah menganalisa bidang lemah magnet sel manusia yang dikumpulkan oleh perangkat elektronik yang canggih. Alat ini berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali.


Alat ini menggunakan system Resonance Magnetic yang bisa memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh.










Bio Quantum System dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.


Keuntungan melakukan pemeriksaan dengan menggunakan Bio Quantum System :
-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya  90 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


Inilah Bio Quantum yang bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan seperti:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan




Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Bio Quantum  System ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.Kini Bio Quantum System dilengkapi Model Baru dengan Tampilan Elegan dengan 2 sensor (digenggam dan ditempel di kepala), sehingga lebih AKURAT. Bio Quantum System support all windows seperti; Vista, Windows 7, Windows XP, dll.



Bila anda berminat mendapatkan Alat canggih ini Hubungi marketing terpercaya kami
Indah Puspitawati 
085743657366

1 komentar: