Sabtu, 06 Juni 2015

Cara Mengecek Tritopan dengan menggunakan Alat QRMA | 085743657366 | Termurah dan Bergaransi | Seluruh Nusantara

Tritopan: Fungsi Tritopan ada 2 macam yaitu: mencegah defisiensi Niasin (Vitamin B3) dan sebagai prekursor serotonin. Serotonin merupakan neurotransmitter yang mengatur pola tidur, selera, dan suasana hati. Pada kadar yg optimal Tritopan dapat digunakan dalam pengobatan berbagai kondisi, seperti depresi, kecemasan, dan insomnia.
Sumber Tritopan dapat diperoleh dari susu, daging (ayam, kambing,sapi), keju, pisang, ikan, telur, yoghurt, wijen, bunga matahari.
Triptofan adalah salah satu asam amino esensial dalam tubuh manusia yang berguna untuk mensintesis protein. Triptofan merupakan satu dari 20 asam amino penyusun protein yang bersifat esensial bagi manusia. Bentuk yang umum pada mamalia adalah, seperti asam amino lainnya, L-triptofan. Meskipun demikian D-triptofan ditemukan pula di alam (contohnya adalah pada bisa ular laut kontrifan). Triptofan terdapat pada telur, daging, susu skim,pisang, susu, dan keju.
Kegunaan dan fungsi triptofan
Triptofan adalah salah satu asam amino esensial dalam tubuh manusia yang berguna untuk mensintesis protein. Ketika Anda mengkonsumsi makanan dengan kadar kandungan triptofan yang tinggi, liver akan secara otomatis mengubahnya menjadi Vitamin B3. Konversi triptofan menjadi niasin (Vitamin B3) akan menyeimbangkan tingkat vitamin ini dalam aliran darah. Beberapa macam kegunaan triptofan yaitu:
·         Pemicu serotonin (hormon yang memiliki efek relaksasi)
·         Merangsang pelepasan hormon pertumbuhan
·         untuk mengatur pola tidur yang baik
·         membantu otak untuk mengolah informasi secara lebih cepat
·         membantu pengaturan pola tidur, nafsu makan, dan mood seseorang




Triptofan tidak dapat diproduksi oleh tubuh, tetapi didapat sebagai nutrisi asupan dari proses pencernaan dengan enzim proteolitik. Triptofan juga merupakan prekursor dari serotonin yang membantu pengaturan pola tidur, nafsu makan, dan mood seseorang. Oleh karena itu, Triptofan juga digunakan dalam pengobatan untuk depresi, gelisah dan insomnia. Ketika Anda mengkonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat, tubuh akan segera melepaskan insulin untuk membersihkan asam amino yang bersaing dengan triptofan. Triptofan tidak terpengaruh oleh insulin, dan insulin hanya akan membersihkan asam amino lainnya, sehingga triptofan dapat masuk ke otak. Inilah alasan mengapa Anda merasa mengantuk setelah mengkonsumsi makanan tinggi karbohidrat. Jadi, konsumsilah triptofan dalam jumlah yang cukup untuk menjaga keseimbangan metabolisme, khususnya pola tidur Anda.
Dampak dan gangguan kekurangan triptofan
Kekurangan triptofan dapat mengakibatkan penurunan berat badan pada bayi dan anak-anak, pellagra, peningkatan menyebabkan berat badan, nafsu makan berlebihan, depresi, dan tingkat konsentrasi rendah. Kelebihan triptofan akan menyebabkan sifat-sifat keras dan mudah marah.
·         Makanan Sumber Triptofan
Berikut ini adalah beberapa makanan yang mengandung kadar triptofan yang tinggi:


    Susu: Minum susu sebelum tidur di malam hari merupakan kebiasaan yang baik. Hal ini akan membuat Anda untuk mendapatkan tidur yang nyenyak. Susu kedelai juga merupakan sumber triptofan yang cukup baik.
    Daging: Daging merah maupun daging berlemak seperti daging sapi, kambing, ayam dan kalkun memiliki kandungan triptofan yang cukup tinggi.
    Keju: Masukkan keju dalam diet harian Anda. Konsumsi jenis keju seperti: keju cottage, cheddar, keju Swiss, tofu dan sebagainya.
    Makanan lainnya. Buah-buahan seperti pisang, semua jenis kacang-kacangan, ikan, telur, yogurt, kuaci, dan wijen. Beras merah juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk membantu meningkatkan triptofan dalam aliran darah.
    Adapun makanan yang dapat meninggikan serotonin karena kaya akan triptofan adalah produk olahan susu, kedelai, atau hasil ternak unggas.






Mengonsumsi makanan tinggi triptofan saja tidak mampu meningkatkan kadarnya dalam aliran darah pada kasus defisiensi triptofan. Alasannya karena asam amino lain seperti tirosin, histidin, dan leucine akan mencegah triptofan menuju otak. Konsumsilah makanan yang kaya protein untuk meningkatkan kadar asam amino lainnya. Konsumsi suplemen yang mengandung triptofan akan sangat membantu.
Triptofan adalah asam amino yang bisa meningkatkakan level serotonin. jadi jika anda golongan orang yang cepat naik pitam. Solusinya adalah menyantap sarapan yang kaya triptofan.

Hasil gambar untuk Qrma




Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah Alat penganalisa kondisi tubuh yang cepat, murah dan mudah. Alat Kesehatan QRMA mengumpulkan frekuensi dan energyi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor. Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat. Apabila terjadi penyimpangan dalam proses, secara otomatis alat akan menganalisa data dengan fourier analysis method . Kemudian berdasarkan pada hasil analisa tersebut, QRMA akan mengeluarkan output berupa analisa kondisi dan masalah dalam tubuh orang yang dicek dan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.




Panduan menggunakan QRMA


Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat General Check Up Canggih Ini
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Indah Puspitawati
085743657366

Tidak ada komentar:

Posting Komentar