Selasa, 30 Juni 2015

Jual Quantum resonance magnetic Analyzer Paling Murah dan Garansi 1 Tahun | 085743657366 | Kabupaten Asahan | Sumatera Utara

QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer ) adalah satu alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik. QRMA tidak bisa mendiagnosa, melainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal. 
 
 Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel. Sensitivitas QRMA sangat luar biasa dengan tingkat akurasi bisa mencapai di atas 92,8%. QRMA akan mengeluarkan data hasil analisa mengenai kondisi dan masalah dalam tubuh manusia (orang yang dicek), sehingga menghasilkan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.

Alat kesehatan QRMA dapat mendeteksi perubahan kesehatan sebelum gejala yang jelas dan tanda-tanda penyakit muncul. Deteksi lebih dini akan membantu lebih hati-hati dan bisa melakukan pengobatan sedini mungkin, karena berdasarkan laporan pengujian, pengguna bisa mendapatkan informasi tentang status kesehatan. Sehingga operator dapat menulis resep berdasarkan laporan pengujian.

Cocok juga digunakan untuk keluarga! Pengoperasian peralatan kesehatan ini cukup mudah.Pemeriksaan kesehatan menggunakan QRMA dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Ini akan menghemat waktu bagi pasien. Biaya pengujian cukup masuk akal dan dapat diterima oleh semua konsumen. Cek kesehatan dilakukan dengan cara non-invasif, sehingga QRMA ini tidak akan membahayakan tubuh manusia.Pengguna QRMA dapat menguasai teknik mendeteksi setelah pelatihan jangka pendek.

Fitur analisa resonansi magnetik Quantum

1, Profesional
Berdasarkan studi pada seratus juta kasus klinis selama bertahun-tahun, sejumlah ahli medis dan komputer kuantum menemukan pemantau kesehatan.

2. Komprehensif
QRMA dapat melakukan pemeriksaan yang komprehensif untuk tubuh manusia sebanyak 40laporan.

3. Ekonomis
Biaya pengujian adalah cukup masuk akal, dapat diterima untuk konsumen rata-rata.


4. Deteksi dini
Alat terapi kami dapat mendeteksi perubahan kesehatan sebelum gejala yang jelas dan tanda-tanda dari penyakit muncul. Deteksi dini akan membuat untuk pengobatan dini.

5. Sederhana
Pengoperasian alat-alat kesehatan ini cukup mudah. Pengguna dapat menguasai teknik-teknik mendeteksi setelah pelatihan jangka pendek.

QRMA bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan antara lain :
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan


 
 


Selain itu QRMA sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena QRMA ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. Alat Ini Juga dilengkapi 40 laporan hasil analisa kesehatan.

Tertarik dengan kecanggihan alat ini? hubungi marketing terpercaya kami:

Indah Puspitawati
085743657366

Tidak ada komentar:

Posting Komentar