Minggu, 07 Juni 2015

QRMA Versi Bahasa Indonesia Murah dan Berkualitas | 085743657366 | Medan | jakarta | Surabaya | Demak | Seluruh Nusantara

Apa sih sebenarnya QRMA itu?


Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) merupakan sebuah inovasi teknologi tinggi proyek obat-obatan, bio-Teknik Informatika, teknik elektro dan ilmu-ilmu lainnya.Quantum Resonance Magnetic Analyzer adalah alat general cek kesehatan yang baru-baru ini booming dan alat ini paling laris di GOOGLE.QRMA menggunakan resonansi magnetik nuklir atau radiografi untuk berbagai kondisi kesehatan yang terkait. Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, data kesehatan akan dikumpulkan dalam waktu satu menit dari berbagai sistem tubuh.QRMA merupakan instrument dirancang untuk memeriksa kesehatan dan sub kesehatan dengan cara cepat dan non-invasif. Alat ini memiliki keuntungan dari kelengkapan, kepraktisan, kesederhanaan, tahan luntur, ekonomi, mudah popularisasi, dll. Dengan kedalaman dan perkembangan penelitian ilmiah, akan membuat kontribusi yang besar untuk penyebabnya kesehatan manusia, memiliki luas pengembangan dan aplikasi prospek.

Mengapa harus memakai QRMA ?


 








Alat Quantum ini mudah di operasikan, dilengkapi dengan software dan alat yang akurat untuk menganalisa kesehatan tubuh, melalui PC, Laptop ataupun Notebook. Lebih praktis dari LBA (cek darah) yang menggunakan microscope atau sejenis alat lainya.QRMA dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.

QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) dapat melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 jenis laporan yaitu:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal meskipun tidak bisa mendiagnosa namun keakuratan dari QRMA ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan .QRMA juga dilengkapi software 3.9.6 dengan Bahasa Indonesia, sehingga sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti terapis,praktisi kesehatan,dokter,ahli gizi,dll. QRMA juga dapat membantu meningkatkan omset produk kesehatan anda, karena QRMA mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. QRMA terbaru sekarang dalam bentuk ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Bila anda sudah membeli QRMA ditempat kami. Disini kami memberi panduan bagaimana cara menggunakan QRMA 

Nah untuk anda yang belum memiliki QRMA jangan sungkan sungkan hubungi marketing terpercaya kami:

Indah Puspitawati 
085743657366

2 komentar:

  1. SAYA MINAT BELI, DI SURABAYA ALAMATNYA DIMANA?

    BalasHapus
  2. MOHON RESPON CEPAT VIA EMAIL SAYA: irakubyan@yahoo.com

    BalasHapus