Senin, 29 Juni 2015

Tips Cara Cek Kekentalan Darah Menggunakan Bio Quantum | Jual Bio Quantum | Hasil Terbukti Akurah | harga Termurah | Kabupaten Lampung Timur | Lampung

Di dalam tubuh kita terdapat 80% air. Dimana komponen air di dalam darah terdapat sebanyak 95% dan di dalam otak sebanyak 90%. Nah, air ini gunanya buat menggantikan cairan tubuh yang keluar dari proses ekskresi misalnya saat berkeringat atau buang air kecil. Saat tubuh kekurangan cairan, tubuh akan tetap mencoba menyerap air untuk tetap menyeimbangkan diri. Salah satunya adalah dari darah. Jadi kalau kita kurang minum air putih atau dengan kata lain kita kekurangan cairan, tubuh akan menyerap air pada darah sehingga kadar air dalam darah akan berkurang sehingga darah akan menjadi kental.


Darah kental adalah kondisi di mana darah kekurangan cairan yang disebabkan oleh tingginya kadar ACA (Anticardiolipin Antibody) sehingga sel yang ada dalam darah mudah melekat satu sama lainnya. Kondisi ini menyebabkan darah kesulitan mengalirkan nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh yang mengakibatkan penderita sering mengeluh pusing, migren, pegal-pegal pada daerah tekuk dan leher, pandangan berkunang, hingga daya ingat menurun. Selain itu juga, menurut ahli hematologi dan onkologi ternyata darah kental juga dapat menyebabkan seorang wanita susah mempunyai keturunan dan mengalami keguguran. Hal itu disebabkan karena darah yang terlalu kental akan menyulitkan asupan makanan melalui plasenta pada janin yang terkandung sehingga manita tidak kunjung hamil atau mengalami keguguran.


Darah kental juga mempunyai efek yang sangat berbahaya bagi organ lain dalam tubuh. Saat melewati ginjal yang berfungsi untuk menyaring racun dalam darah maka ginjal akan bekerja secara extra dalam menyaring darah yang kental, dan jiga hal itu terjadi terus-menerus maka bisa menyebabkan robeknya glomerulus ginjal yang merupakan saringan dalam ginjal. Nah, kalau itu terjadi berarti itu adalah tandanya ginjal yang bocor dan apabila itu terjadi maka penderita harus melakukan cuci darah setiap 1minggu 1x. Sedangkan bagi otak darah kental bisa menyebabkan stroke karena apabila darahnya kental maka perjalanan darah ke otak akan tersendat.


Untuk itu untuk mencegah terjadinya kekentalan darah cara pencegahannya sebaiknya terapkan pola hidup yang sehat, mulai dari berolahraga teratur, makan teratur, jam tidur teratur, dan banyak lagi yang dapat dilakukan untuk hidup yang lebih sehat.Selain itu juga melakukan pemeriksaan kekentalan darah,bagaimana caranya? di website pusatalatterapi.com meliki alat canggih yang bernama Bio Quantum System yang dapat melakukan pemeriksaan kekentalan darah hanya waktu menit. Sudahkah anda mengenal Bio Quantum System ?


Bio Quantum System merupakan inovasi teknologi tinggi kedokteran, bio-informatika, teknikelektro dan ilmu lainnya. Menggunakan obat kuantum sebagai dasar teoritis, itu berlaku peralatan elektronik yang canggih untuk mengumpulkan medan magnet lemah dari sel manusia untuk analisis ilmiah, sehingga menganalisis dan menentukan status kesehatan orang yang dites dan masalah utama dan menempatkan rekomendasi pencegahan penyakit.










Bio Quantum memiliki panduan individual konsultasi kesehatan bagi seluruh tubuh dan ilmu kesehatan ke depan, dan memiliki keunggulan kelengkapan, non-invasif, kepraktisan kesederhanaan, tahan luntur, mempopulerkan ekonomi, mudah, dll. Selain itu Bio Quantum sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan.


Bio Quantum dapat melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan :
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan




Keuntungan membeli Bio Quantum System di tempat kami:
1.Kami selalu update software Bio Quantum System terbaru dan jika anda membeli di tempat kami maka anda bisa mendapatkan upadate software tersebut secara cuma cuma alias gratis.
2.Motto kami adalah kepuasan pelanggan yang no 1, walaupun anda hanya ingin sekedar bertanya tanya tentang alat ini ataupun membeli alat ini kami pasti akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
3.Kami berani jamin dengan memberikan GARANSI selama 1 tahun dan menegaskan bahwa Bio Quantum System yang akan anda terima tidak dalam keadaan rusak ataupun cacat, karena sebelum pengiriman ke tampat anda barang melalau Quality Control yang sangat ketat terlebih dahulu.
4.Barang di kirim menggunakan jasa pengiriman JNE,TIKI maupun POS INDONESIA semua pengiriman di tanggung kami alias FREE ONGKIR !


Bila anda belum siap mencegah penyakit komplikasi akibat kekentalan pembuluh darah. Jangan hubungi marketing terpercaya kami
Indah Puspitawati 
085743657366

Tidak ada komentar:

Posting Komentar