Senin, 08 Juni 2015

Cara Mengecek Kandunagn Logam Berat Dengan Cepat dalam Waktu 1 Menit Dengan Menggunakan QRMA | Jual Bio Quantum | 085743657366 |



Logam berat merupakan jenis bahan yang berbahaya yang bisa masuk ke tubuh manusia melalui pernapasan, pemaparan dan saluran pencernaan.Kerja utama logam yaitu: Menghambat enzim, logam dapat menggangu fungsi enzim dengan menghambat sintesisnya. Untuk menimbulkan efek toksiknya pada suatu sel, logam harus memasuki sel dengan melintasi membran. Logam sifatnya lipofilik (metil merkuri) akan lebih bersifat toksik. Apabila suatu logam terikat pada suatu protein, ikatan tersebut akan diserap secara endositosis. Logam bisa masuk ke dalam sel melalui difusi pasif, misalnya timbal.

Keracunan Logam Berat
Toksisitas logam ialah keracunan yang diakibatkan bahan berbahaya yang mengandung logam beracun. Keracunan logam masuk ke dalam tubuh manusia melalui inhalasi, kulit, dan peroral. Keracunan logam berat berasal dari: timbal, perak, barium, merkuri, arsen, dan lain-lain.

Jenis-jenis logam berat diantaranya:

Timbal, Arsenik, Cadmium, dan Merkuri:

GEJALA KERACUNAN TIMBAL:

-Keguguran.
-Muntah-muntah.
-Kerusakan otak.
-Kerusakan Ginjal
-Kenaikan tekanan darah.
-Gangguan sistem syaraf.

Gangguan kesehatan keracunan logam berat Merkuri yaitu:

– Kerusakan fungsi otak
– Gangguan sistem syaraf
– Kerusakan DNA dan kromosom
– Reaksi alergi, menghasilkan ruam kulit, kelelahan dan sakit kepala
– Efek negatif reproduksi seperti kerusakan sperma, kecacatan pada bayi dan keguguran.

Kerusakan fungsi otak menyebabkan penurunan kemampuan belajar, perubahan personaliti, temor/gemetaran, gangguan penglihatan, ketulian, gangguan kordinasi otot dan kehilangan memori.

Cara logam berat bisa masuk dalam tubuh manusia.

Logam berat bisa berasal dari air minum yang terkontiminasi seperti timbal, kontaminasi udara di dekat sumber emisi, atau masuknya melalui rantai makanan. Selain itu, juga dapat masuk ke sumber air dari limbah industri. Mungkin dari hujan asam yang merusak lapisan tanah sehingga mengeluarkan logam berat bersama aliran air, danau, sungai dan air tanah.Logam berat berbahaya karena cenderung menjadi Bioakumulasi yang berarti peningkatan konsentrasi bahan kimia dalam organisme hidup dari waktu ke waktu, daripada dengan konsentrasi bahan kimia di lingkungan.Jadi selain kontak langsung dengan logam berat, sisa / limbah industri, penggunaan bahan bakar, manusia dapat keracunan melalui makanan dan air yang dikonsumsinya. Hal ini terjadi karena lingkungan seperti udara, air dan tanah terkontiminasi logam berat tersebut. Dampaknya, tumbuhan, hewan dan manusia ikut terkontiminasi dan menderita berbagai gangguan kesehatan. Oleh karena itu kita harus cek logam berat pada tubuh kita agar tidak terjadi bahaya komplikasi. Bagaimana cara cek logam berat pada tubuh kita? Bio Quantum System adalah solusi membantu cek logam berat pada tubuh kita selain itu Bio Quantum System ini akan memberikan saran apa saja yang harus anda lakukan agar terhindar dari bahaya logam berat. Namun sudahkah anda mengenal Bio Quantum System?

Bio Quantum System merupakan suatu inovasi baru dalam menangani masalah kesehatan.Alat ini menggunakan system Resonance Magnetic yang bisa memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh manusia dalam waktu 1 menit.Selain itu Bio Quantum memiliki keunggulan yaitu dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.

 



Bio Quantum System tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal meskipun tidak bisa mendiagnosa namun keakuratan dari Bio Quantum System ini mencapai 98,8% dalam mengecek kesehatan. 

Bio Quantum System dapat memelakukan 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan seperti:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Bio Quantum ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.
 

Tertarik dengan Alat super Canggih ini? Jangan sungkan sungkan hubungi marketing handal kelas dunia asal indonesia:


Indah Puspitawati

085743657366

Tidak ada komentar:

Posting Komentar