Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Meningkatkan Omset Penjualan Produk Kesehatan Dengan QRMA | Jual QRMA 3.9.6 | Murah dan Garansi 1 TAHUN | Lampung | Maluku | kalimantan |

Apakah anda ingin cepat menjual produk kesehatan dengan cepat? Apakah Anda ingin meningkatkan penghasilan? Atau anda ingin mendapat omset besar dari hasil menjual produk kesehatan anda? Ya, semua orang termasuk anda ingin mendapatkan atau meningkatkan omset besar dengan menjual produk kesehatan akan tetapi anda pasti memiliki kendala dalam menjual produk kesehatan anda.Jika anda memiliki kendala dalam menjual produk kesehatan,Anda adalah orang  sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami karena disini kami memiliki solusi jitu untuk meningkatkan omset penjualan produk kesehatan anda dengan cepat.


Inilah Teknologi terbaru yang menggegerkan para penjual produk herbal/MLM,konsultan kesehatan,ahli kesehatan juga kedokteran se-dunia asal indonesia yaitu Quantum Resonance Magnetic Analyzer .Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah Alat penganalisa kondisi tubuh yang cepat, murah dan mudah.Quantum Resonance Magnetic Analyzer   berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali.alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal.


Alat ini telah digunakan oleh lebih dari 1500 anggota MLM kesehatan, keberhasilan dari menggunakan alat ini adalah 300% plus balik modal. Kami menerima paket label (komunitas, perusahaan, dll). Kami siap antar barang QRMA yang anda pesan ke 34 Provinsi seluruh indonesia dengan GRATIS biaya pengiriman QRMA ke seluruh indonesia.Jika anda sudah memiliki QRMA kemudian bandingkanlah ketika anda memprospek klien dengan menggunakan QRMA dan tanpa menggunakan QRMA .  Maka secara tidak langsung omset penjualan produk kesehatan pun akan berbeda juga. Manfaatkan alat kesehatan ini untuk mempermudah dan melancarkan usaha anda.Selain itu QRMA kini sekarang dengan ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana-mana dan juga sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan.


QRMA bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan antara lain :
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan


Berikut adalah contoh hasil pemeriksaan dengan menggunakan QRMA . Silahkan klik "SUKSES"


QRMA   melibatkan proyek-proyek inovasi teknologi tinggi kedokteran, bio-informatika, teknikelektro dan ilmu lainnya. Menggunakan obat kuantum sebagai dasar teoritis, itu berlaku peralatan elektronik yang canggih untuk mengumpulkan medan magnet lemah dari sel manusia untuk analisis ilmiah, sehingga menganalisis dan menentukan status kesehatan orang yang dites dan masalah utama dan menempatkan rekomendasi pencegahan penyakit.




QRMA memiliki panduan individual konsultasi kesehatan bagi seluruh tubuh dan ilmu kesehatan ke depan, dan memiliki keunggulan kelengkapan, non-invasif, kepraktisan kesederhanaan, tahan luntur, mempopulerkan ekonomi, mudah, dll. Selain itu QRMA sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena QRMA ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. Kini sekarang QRMA tampilannya dalam bentuk ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana-mana.


Tertarik dengan kecanggihan alat ini ? Hubungi marketing terpercaya kami:
Indah Puspitawati 
085743657366

Tidak ada komentar:

Posting Komentar